Project Description

Siti Nurasy Mahasiswi Broadcasting Borong Juara di Turnamen di Ajang BNTP Tennis Turnamen

Siti Nurasy mahasiswi Broadcasting

Esaunggul.ac.id, Kabar membanggakan kembali terdengar dari salah satu mahasiswi Universitas Esa Unggul, kali ini Siti Nurasy mahasiswi jurusan Broadcasting UEU berhasil memborong juara di kejuataan BNTP TDP yang diselenggarakan pada tanggal 8-12 September 2021.

Nurasy mengatakan dalam ajang tersebut dirinya mampu memboyong dua gelar dari dua kategori yakni Quarterfinal tunggal putri senior natinal BNTP TDP series kedua, Finalist ganda putri senior national BNTP TDP series kedua.

“Bersyukur di turnamen kemarin saya mampu mendapatkan dua gelar yakni masuk Quarterfinal Tunggal Putri dan Finalist ganda putri senior nasional, dan Turnamen ini pun diikuti banyak pemain profesional,” ucapnya.

Nurasy menerangkan sangat bersyukur mampu meraih hasil maksimal, mengingat dikarenakan situasi pandemi, turnamen tenis sangat jarang digelar bahkan sempat vakum. Dengan adanya turnamen ini dirinya mampu kembali mengatur ritme pertandingan tenis yang biasa dilakukan.

“Lebih menyiapkan pola bermain dan juga mental karena udah lama gak ada pertandingan event nasional TDP seperti ini dikarenakan pandemi covid-19 lalu juga baru balik ke cabor tennis lagi dari beberapa tahun udah stop karena masuk cabor soft tennis jadi lebih siap di mental dan pola pikir aja,” ucapnya.

Siti Nurasy mahasiswi Broadcasting

Dirinya berharap, prestasi ini mampu kembali menjadi pelecut semangat bagi dirinya untuk berprestasi di bidang tenis baik dalam skala nasional maupun internasional. “Saya harap dapat kembali lagi berprestasi dan tidak menyerah untuk meraih hasil yang maksimal,” tutupnya.

Lulusan Program Studi Hubungan Masyarakat (Public Relations) Universitas Esa Unggul dibekali dengan pengetahuan, kemampuan dan ketrampilan untuk menciptakan pengertian publik yang lebih baik sehingga dapat memperdalam kepercayaan publik terhadap suatu individu atau organisasi; memberikan informasi, mendidik, meyakinkan, meraih simpati, dan membangkitkan ketertarikan masyarakat akan sesuatu atau membuat masyarakat mengerti dan menerima sebuah situasi; membawa individu ataupun organisasi menjadi populer, berkembang pesat, solid, dan mendapat dukungan; secara internal organisasi menjadi pusat informasi organisasi sehingga mampu mendinamisasi.