Project Description

Para peserta yang berhasial prestasi di Kejuaraan Nasional Squash 2022

Esaunggul.ac.id, Mahasiswi Universitas Esa Unggul Nisa Nur Fadillah dari Fakultas Komunikasi berhasil meraih 2 medali perak pada Kategori pertandingan Single Putri dan Double Putri Dalam ajang Kejuaraan Nasional Squash Tahun 2022.

Prestasi kembali diraih oleh mahasiswi Esa Unggul, kali ini prestasi membanggakan diraih oleh Nisa Nur Fadillah (20200502019) Mahasiswi Broadcasting UEU dari jurusan FIKOM dalam Ajang Kejuaraan Nasional Squash tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Pengurus Besar Persatuan Squash Indonesia ( PBPSI ). Nisa Nur Fadillah dalam kejuaraan ini langsung meraih dua Prestasi yang membanggakan, di antaranya adalah juara 2 dalam Kategori Singel Putri dan Juara 2 dalam Kategori Double Putri.

Kejuaraan Nasional Squash 2022 mulai digulirkan di Lapangan Squash GBK, Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (19/10/2022) dan berakhir pada Minggu (23/10/2022). Kejurnas Squash 2022 diikuti oleh 160 Atlet Se-Indonesia.

Dalam keterangannya,Nisa Nur F selaku mahasiswa yang ikut kejuaraan tersebut mengatakan dirinya amat sangat bersyukur dapat meraih hasil maksimal di Ajang Kejurnas Squash 2022 ini. Hal ini dikarenakan para peserta yang mengikuti ajang ini berasal dari berbagai Provinsi dan diikuti 160 Atlet Se-Indonesia.” Dirinya berharap kembali mendapatkan sejumlah prestasi dan juara di sejumlah ajang agar mampu mengharumkan nama Universitas Esa Unggul ke depannya, “ucapnya.

Sertifikat Penghargaan