Project Description

Esaunggul.ac.id, Rina Sintya, mahasiswi Public Relation Universitas Esa Unggul (UEU) meraih juara satu kategori mahasiswi di ajang Turnamen Tenis Meja Pelajar Nasional Piala Rektor UT dan Bank Tabungan Negara 2022.

”Saya sangat senang bisa meraih juara 1 di kejuaraan antar mahasiswi se-nasional apalagi dengan membawa nama baik Universitas Esa Unggul agar lebih dikenal masyarakat luas dalam bidang olahraga tenis meja. Dengan adanya pertandingan seperti ini juga bisa menjadi wadah bagi para mahasiswa/I yang memiliki bakat serta kemampuan untuk menorehkan prestasi” terangnya.

Persiapan Rina untuk berlaga di ajang tersebut dipersiapkannya secara matang , hal ini dilakukan guna mendapatkan hasil yang maksimal. Tak disangka dirinya berhasil menyabet  Juara 1.

“Semoga dengan hasil ini tidak menjadikan saya merasa cepat puas dan harus terus berlatih untuk pertandingan selanjutnya sehingga saya dapat membawa nama Universitas Esa Unggul pada event event besar lainnya” Ujar Rina.

Dirinya berharap agar mahasiswa lain termotivasi khususnya mahasiswa Universitas Esa Unggul agar terus mengukir prestasi di bidang masing – masing baik tingkat nasional maupun internasional, terus belajar, dan jangan menyerah.

Program Studi Hubungan Masyarakat (Public Relations) Universitas Esa Unggul dibekali dengan pengetahuan, kemampuan dan ketrampilan untuk menciptakan pengertian publik yang lebih baik sehingga dapat memperdalam kepercayaan publik terhadap suatu individu atau organisasi; memberikan informasi, mendidik, meyakinkan, meraih simpati, dan membangkitkan ketertarikan masyarakat akan sesuatu atau membuat masyarakat mengerti dan menerima sebuah situasi; membawa individu ataupun organisasi menjadi populer, berkembang pesat, solid, dan mendapat dukungan; secara internal organisasi menjadi pusat informasi organisasi sehingga mampu mendinamisasi, motivator dan menciptakan iklim organisasi yang kondusif sesuai dengan tuntutan zaman; secara eksternal organisasi menjadi manager komunikasi dalam menghadapi pers dan masyarakat; dan membuat program-program dalam mengambil tindakan secara sengaja dan terencana dalam upaya-upayanya mempertahankan, menciptakan, dan memelihara pengertian bersama antara organisasi dan masyarakatnya.