Project Description

Para juara di Ajang Kejuaraan Nasional Tenis Meja 2022

Esaunggul.ac.id, Kabar gembira datang dari Universitas Esa Unggul, dari ajang Kejuaraan Nasional Tenis Meja 2022.  Rina Sintya (20200502041 ) Mahasiswi Public Relation Universitas Esa Unggul (UEU ) melibas beberapa medali di ajang Kejuaraan Nasional Tenis Meja 2022 yang diselenggarakan oleh Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Sulawesi Utara pada tanggal 18 – 22 Oktober 2022.

Rina Sintya mendapatkan 3 Medali Emas dan 1 Medali Perak dalam Kejuaraan Nasional Tenis Meja 2022, masing – masing kategori yang di raih oleh Rina Sintya dalam ajang ini adalah, dalam Kategori Tunggal Putri Rina S mendapatkan medali Emas ( juara 1 ), Kategori Ganda Putri medapatkan Juara 1, Kategori Campuran Mendapatkan Juara 1, dan dalam Kategori Beregu Putri mendapatkan Medali Perak (juara 2).

Kejuaraan Nasional Tenis Meja 2022 merupakan pertandingan rutin yang diselenggarakan oleh Pemprov PTMSI sebagai acuan menuju Pra PON dan PON 2025. Dengan adanya kejurnas ini para pengurus besar tenis meja dapat melihat siapa saja atlet yang berprestasi dari daerahnya masing-masing. Pertandingan kejurnas ini diikuti oleh 27 provinsi di indonesia serta terdapat beberapa nomor pertandingan yaitu tunggal putra/putri, beregu putra/putri, ganda putra/putri dan ganda campuran. Ajang ini di selenggarakan bertempatkan di Fictororing Basketball Academy, Manado – Sulawesi Utara.

Dalam ajang ini Rina sangat  benar – benar matangkan persiapan dalam segi apapun , hal ini dilakukan guna mendapatkan hasil yang maksimal. Tak disangka dirinya berhasil menyabet 3 Medali Emas dan 1 Medali Perak.

“Dirinya berharap agar mahasiswa lain termotivasi khususnya mahasiswa Universitas Esa Unggul agar terus mengukir prestasi di bidang masing – masing baik tingkat nasional maupun internasional, terus belajar, dan jangan menyerah”Ucap Rina.

Foto medali sang juara