Bedah Buku & Seminar “Advertising That Makes Money”

Jum’at, 15 Januari 2010

Fakultas Ilmu Komunikasi, Program Studi Periklanan dalam rangka memperkaya kompetensi mahasiswanya bekerjasama dengan Dwi Sapta Integrated Marketing Communications (IMC) pada Selasa, 12 Januari 2010 menggelar Seminar dan Bedah Buku “Advertising That Makes Money,” 12 Prinsip Mengelola Merk menjadi Market Leader dan Menghasilkan Profit.

Buku tersebut merupakan hasil karya A. Adji Watono, President Director Dwi Sapta IMC, sebuah agensi iklan ternama di Jakarta. My Life, My Way, My Blood …. itulah semangat yang hidup dalam diri A. Adji Watono dalam membangun bisnis advertising agencynya, Dwi Sapta Advertising.

Adjie mengulas bab demi bab buku yang ditulisnya, dia tidak hanya membahas teori mengenai periklanan, tetapi juga bagaimana menerapkan teori-teori itu ke strategi periklanan dan berhasil mencapai target yang diinginkan klien Dwi Sapta Advertising. Adji dan timnya mentransformasi Dwi Sapta Advertising dari konsep “Advertising that Sells” menuju “Advertising that Makes Money”, dituangkan ke dalam 12 bab, yaitu:

  1. Advertising must create money … and profit

  2. Think big, dream big, and action big

  3. To lose to win

  4. Never give up, no matter what obstacles come up

  5. Never say No…. Nothing is impossible

  6. Hungry for change never stop adapting

  7. Be Passionate!!! Focus in the momentum of success

  8. Follow your instinct. Trust your gut

  9. All out!!! Over committed to every decision you make

  10. Farming, not hunting

  11. Hard work!!! Create your own luck

  12. Just do it! Take the risk

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]