Anadelyda Kawengian Raih Medali Perak di Ajang Sea Games 20192019-12-13T07:25:48+00:00

Project Description

Anadelyda Kawengian Raih Medali Perak di Ajang Sea Games 2019

Prestasi kembali diraih oleh mahasiswa Universitas Esa Unggul di tingkat Internasional, yaitu SEA GAMES XXX Tahun 2019 Filipina. Kali ini, prestasi membanggakan tersebut diraih oleh Anadelyda Kawengian, mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Public Relation ( 20190502091) meraih medali Perak Individual Singles (Single Putri Perak) di Cabang olah raga Soft Tenis.

Berfoto Bersama

Anadelyda mengatakan prestasi yang didapatkan oleh dirinya tersebut tidak terlepas dari hasil latihan rutin dan kerja keras sebelum ajang SEA Games. Meskipun harus berkutat dengan jadwal kuliah yang masih banyak, namun dirinya harus mampu membagi waktu antara kuliah dan latihan.

“Intinya jika ingin meraih prestasi setinggi-tingginya kita harus mampu konsisten dalam latihan, jangan pernah mengeluh untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Karena usaha seseorang tidak akan mengkhianati hasil,” ucapnya.

Dirinya pun berharap dari hasil yang didapatkan olehnya ini, kedepannya mampu memberikan prestasi yang membanggakan di sejumlah ajang baik nasional dan Internasional. ” Mudah-mudahan prestasi yang saya dapatkan menjadi momentum untuk kembali berprestasi di sejumlah ajang baik skala nasional maupun internasional,” tutupnya.