Anadeleyda dan Angel, Dua Mahasiswi Esa Unggul Wakili Indonesia di ajang Asian University Soft Tenis Filipina2019-09-19T02:23:11+00:00

Project Description

Dua Mahasiswi Esa Unggul di Ajang Soft Tenis

Esaunggul.ac.id, Anadeleyda Kawengian mahasiswi Jurusan Humas dan Angelica Lontoh, mahasiswi Psikologi Esa Unggul kembali membuat UEU bangga. Setelah memperoleh juara di ajang The 5th Indonesia Soft Tennis Championship, pada Agustus lalu, dua mahasiswi ini menjadi wakil Indonesia di ajang bergengsi Asian University Soft Tenis Championship yang digelar di Filipina tanggal 26 Agustus-4 September 2019.

Saat di wawancarai oleh Esaunggul.ac.id, Angelica Lontoh menceritakan keterlibatan dirinya dan Anadeleyda menjadi wakil Indonesia diajang tersebut. Angelica melanjutkan hal ini dikarenakan dirinya dan Ana tergabung di pelatnas Soft Tenis. Pertandingan di Asian University Soft Tenis Championship ini dijadikan sebagai salah satu Tryout menjelang Sea Games.

Angel pun menambahkan dalam ajang Asian University Soft Tenis Championship ini, meskipun dirinya belum mendapatkan hasil maksimal dalam ajang tersebut, namun Anadeleyda berhasil mendapatkan medali Perunggu dalam kategori Beregu Putri.

Anadeleyda Meraih Perunggu

Dirinya pun berharap dari ajang ini, dapat kembali meningkatkan performa yang baik dan dapat meraih prestasi yang membanggakan baik level nasional maupun Internasional.

“Mudah-mudahan ini menjadi momentum saya dan ana untuk meningkatkan kembali sejumlah prestasi di ajang-ajang lainnya baik nasional maupun internasional, karena saya pun ingin membanggakan nama kampus dan juga bangsa ,” tutupnya.