PR Fest 2019, Keren!!!

Suasana Saat PR Fest 2019

Suasana Saat PR Fest 2019

Esaunggul.ac.id, PR Fest 2019 kembali digelar oleh HMJ Public Relation Universitas Esa Unggul, Rabu (13/11), di Ballroom Aula Kemala, Kampus Esa Unggul, Kebon Jeruk. Serangkaian acara PR Fest pun dihelat diantaranya, Audisi PR Ambassador 2019, Coaching dan Technical meeting , Seminar dan acara puncaknya diakhiri dengan pemilihan PR Ambassador 2019.

Pada acara Grand Final PR Ambassador 2019. terpilih 10 peserta yang telah diaudisi dan mengikuti sejumlah pelatihan. Para kandidat PR Ambassador pun menunjukan sejumlah bakat dan keterampilan mereka dalam sejumlah hal, baik olahraga, seni maupun bela diri. Hasilnya, terpilih PR Ambassador baru yakni Rizki Januardo, mahasiswa semester 1 Public Relation.

Rizki Januardo, Juara PR Festival

Rizki Januardo, Juara PR Festival

Nantinya PR Ambassador yang baru akan mengemban tugas menjadi representatif dari jurusan public relations, contohnya, menjadi pembawa acara, terlibat dalam kegiatan kehumasan jurusan,dan self confidence personal branding. PR Ambassador juga akan diberikan banyak kesempatan berkontribusi di bidang akademik serta dapat mengembangkan skill terkait PR.

Mengambil Tema Terkait Tantangan Public Relation di Era 5.0

Ketua Pelaksana PR Fest 2019, Ilma Al Fayet PR Fest tahun ini mengambil tema Be The Ideal Public Relation for 5.0 Era. diambilnya tema tersebut, mahasiswi semester lima ini meneruskan karena tantangan masyarakat kedepannya akan menyongsong industri teknologi 5.0 untuk itu sebagai mahasiswa public relations harus siap untuk beradaptasi dengan perubahan di industri tersebut.

Suasana

Suasana

Sejumlah pembicara berkompeten pun dihadirkan dalam acara ini, Ilma melanjutkan masing-masing pembicara memberikan tema yang berbeda. “Dalam Pra event ini kita mengundang dua pembicara yakni PR Consultant, Maria Wongsonagoro, Account Manager Fortune Shinta Widiantiyang menyampaikan tema terkait Public Relation ke depannya,” ucapnya.

Para Peserta

Para Peserta

Ilma bersama mahasiswa PR UEU berharap acara ini mampu memberikan pencerahan serta sejumlah materi baru yang dapat berguna bagi para peserta maupun mahasiswa Public Relation UEU untuk mampu adaptif di tengah perubahan indutri yang akan masuk ke 5.0.

“Mudah-mudahan acara PR ini mampu memberikan gambaran yang lebih jelas, tentang perubahan-perubahan yang akan terjadi di industri 5.0. khususnya bagi para mahasiswa jurusan Publik Relation, dan harapanya kita dapat menemukan PR Ambassador yang sesuai dengan apa yang kita harapkan dan dapat membekali para mahasiswa/i yang mengikuti dengan materi yang ada sehingga dapat menjadi pr yang ideal,” tutupnya.

2019-11-18T06:25:15+00:00

Leave A Comment