Mahasiswa PR Universitas Esa Unggul Melakukan Kunjungan ke Kantor Sekretariat ASEAN Jakarta

Mahasiswa PR UEU foto bersama di depan Sekertariat ASEAN

Mahasiswa PR UEU foto bersama di depan Sekertariat ASEAN

Esaunggul.ac.id, Dalam rangka mempersiapkan acara Fikom Millennials Fest 2019, mahasiswa Public Relations Universitas Esa Unggul yang tergabung dalam kelas Special Event melakukan kunjungan ke kantor Sekretariat ASEAN Jakarta, Jumat 18 Oktober 2019.

Sebanyak 12 mahasiswa kelas Special Event didampingi dosen Fakultas Ilmu Komunikasi, Erna Febriani, S.Si, M.Si bertemu dengan pihak Community Relations Sekretariat ASEAN, Andhie Novien D. Ananta di ruang Jasmine, Gedung lama Sekretariat ASEAN Jakarta.

Suasana Saat Kunjungan

Suasana Saat Kunjungan

Kunjungan ini dilakukan sebagai upaya untuk berkolaborasi dengan Sekretariat ASEAN dalam mendukung kegiatan Fikom Millennials Fest 2019, salah satunya dengan menyediakan pembicara untuk acara talkshow dalam kegiatan tersebut.

“Kami senang dengan tema acara yang diusung, apalagi tema tersebut sejalan dengan visi dan misi kami untuk mengkampanyekan ASEAN kepada generasi milenial. Untuk itu kami akan sangat terbuka untuk mendukung acara ini”, ujar Andhie, Community Relations sekretariat ASEAN.

Andhie juga menjelaskan bahwa pihaknya merasa senang apabila masyarakat baik umum ataupun dari akademisi ikut terlibat bahkan menggagas kegiatan yang bertemakan ASEAN, tema yang sejalan dengan program-program sekretariat ASEAN.

Fikom Millennials Fest 2019 yang akan dilaksanakan pada Desember 2019 sendiri merupakan kegiatan kampanye yang bertema “Introduce and Get to Know ASEAN” dengan tujuan untuk memperkenalkan ASEAN kepada generasi milenial.

Mahasiswa Public Relations UEU sebagai bagian dari generasi milenial memandang bahwa generasi milenial harus memiliki pemahaman yang baik tentang ASEAN, lembaga-lembaganya, dan bagaimana perannya untuk generasi milenial. Sehingga manfaat kehadiran ASEAN dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya generasi milenial dan terwujudnya aksi dari generasi milenial itu sendiri. (ras)

2019-10-22T06:53:58+00:00

Leave A Comment