Project Description

Mahasiswa UEU Borong Juara di Ajang Pencak Silat Banten Championship 2022

Esaunggul.ac.id, Lagi-lagi Prestasi kembali diraih oleh mahasiswa Universitas Esa Unggul, kali ini 3 mahasiswa UEU berhasil memborong gelar juara di Ajang Pencak Silat Banten Championship 2022. Ketiga mahasiswa tersebut yakni Fauzi Dermawan Tutupoho (UEU KBJ-20200101066) meraih Juara 3 Tanding Kelas B Putra Dewasa, Gabriela Veronica (UEU KBJ-20210502052) meraih Juara 2 tanding kelas C putri dewasa dan Alda Fitrianingsih ( 20211102024) UEU Citra Raya juara 2 tanding kelas B putri dewasa.

Salah satu punggawa Karate UEU, Alda mengatakan dalam ajang ini dirinya bersama ketiga temannya berlatih secara maksimal untuk berlanga di ajang Banten Championship. Hal ini dilakukan karena, ajang ini merupakan salah satu turnamen bergengsi di wilayah Banten.

“Dalam berlaga di ajang ini kami berlatih secara konsisten dan berkala guna menjaga kebugaran kami untuk beralaga di turnamen Banten Championship, meskipun harus berkuliah, dirinya bersama tiga temanya mesti melakukan manajemen waktu yang baik,” terangnya.

Mahasiswa UEU Borong Juara

Alda pun berharap prestasi yang membanggakan ini dapat menjadi pelecut semangat dirinya bersama ketiga temannya untuk selalu konsisten dan maksimal dalam berlaga di setiap ajang pencak silat yang diikuti baik skala nasional maupun internasional.

“Mudah-mudahan kami dapat meraih hasil maksimal kembali di ajang-ajang lainya agar dapat mengharumkan nama Universitas Esa Unggul,” tutupnya.