Project Description

Saat pemberiaan medali dan Piala IODI 2021

Saat pemberiaan medali dan Piala IODI 2021

Esaunggul.ac.id, Kabar membanggakan kembali datang dari salah satu mahasiswi Esa Unggul. Kali ini Mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) UEU meraih medali Perunggu di babak kualifikasi Ponprov Ikatan Olahraga Dancesport Indoneisa XIV tahun 2021 Jawa Barat, 17-21 Desember 2021.

Dalam ajang yang di selenggarakan di hotel grand eastern Bandung mahasiswi tersebut dapat meraih medali perunggu di kategori Free For All Rumba. Dalam keterangan yang dihimpun oleh esaunggul.ac.id, Devvny mengaku merasa bersyukur atas pencapaian yang dia dapatakan.

“Saya bangga dapat meraih medali ini karena kompetisi ini diikuti oleh 180 peserta profesional maupun atlet Dancesport terbaik di Indonesia,” terangnya.

Pemberian Piagamu

Pemberian Piagamu

Devvny pun berharap dengan pencapaian ini dirinya dapat kembali maksimal dalam meraih prestasi di bidang Dancesport baik skala nasional maupun internasional.

“Mudah-mudahan ini momentum saya untuk kembali meraih prestasi baik nasional maupun internasional dan mampu membanggakan Universitas Esa Unggul sebagai pencetak mahasiswa berprestasi,” terangnya.

Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul membekali pengetahuan tentang strategi kreatif periklanan, ilustrasi, sketsa dan topografi periklanan, disain komunikasi visual periklanan, komputer disain grafis dan animasi periklanan, teknik kamera elektronik, recording dan editing, fotografi periklanan, produksi iklan cetak dan elektronik, copywriting, visualisasi dan story board, dan selanjutnya diolah menjadi alat promosi berupa iklan media cetak, televisi, radio, brosur, poster, flyer, billboard, dan lain – lain. (RSY) #Digitalmarketing