Project Description

Mahasiswi UEU yang berhasil meraih Juara Tiga di Ajang Pekan Olahraga Mahasiswa UEU

Esaunggul.ac.id, Prestasi membanggakan kembali diraih oleh mahasiswa Universitas Esa Unggul. Kali ini mahasiswi jurusan Public Relation UEU Kebon Jeruk, Berlyan Yunan Ramadhanti berhail meraih juara tiga di Cabang Olahraga Pencak Silat kategori Tanding kelas D Putri dalam event Pesta olahraga Mahasiswa se-Indonesia yang diselenggarakan di Universitas negeri Jakarta.

Dalam pertandingan tersebut Berlyan berhasil bersaing mengungguli sejumlah atlet mahasiswa dari sejumlah universitas dari berbagai daerah di Indonesia. Dalam keterangannya, Berlyan mengaku bangga dengan prestasi yang didapatkan olehnya, karena dapat mengharumkan nama Universitas Esa Unggul dalam olahraga Bela diri skala nasional.

“Saya sangat bersyukur dapat menyumbangkan gelar juara di ajang Pekan Olahraga mahasiswa kali ini, meskipun belum mendapatkan juara terbaik, namun ini merupakan momentum saya untuk terus berprestasi diajang-ajang selanjutnya,” terangnya.

Mahasiswa UEU yang Berhasil

Dirinya pun berharap dengan prestasi yang didapatkan olehnya memberikan semangat dan motivasi kepada para mahasiswa khususnya mahasiswa UEU untuk terus berprestasi sejumlah ajang baik skala nasional maupun internasional.

“Mudah-mudahan teman-teman dapat semangat juga untuk meraih prestasi yang membanggakan di bidang-bidang yang kalian sukai dan kalian gemari, karena dengan karya dan prestasi itulah kita dapat membanggakan diri kita dan mengharumkan nama Universitas Esa Unggul,” terangnya.

Lulusan Program Studi Hubungan Masyarakat (Public Relations) Universitas Esa Unggul dibekali dengan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan untuk menciptakan pengertian publik yang lebih baik sehingga dapat memperdalam kepercayaan publik terhadap suatu individu atau organisasi; memberikan informasi, mendidik, meyakinkan, meraih simpati, dan membangkitkan ketertarikan masyarakat akan sesuatu atau membuat masyarakat mengerti dan menerima sebuah situasi; membawa individu ataupun organisasi menjadi populer, berkembang pesat, solid, dan mendapat dukungan; secara internal organisasi menjadi pusat informasi organisasi sehingga mampu mendinamisasi, motivator dan menciptakan iklim organisasi yang kondusif sesuai dengan tuntutan zaman; secara eksternal organisasi menjadi manager komunikasi dalam menghadapi pers dan masyarakat; dan membuat program-program dalam mengambil tindakan secara sengaja dan terencana dalam upaya-upayanya mempertahankan, menciptakan, dan memelihara pengertian bersama antara organisasi dan masyarakatnya.